Lanjut ke konten

Anak Farmasi Cikampek – Subang yang pernah ane Ekse

Februari 29, 2012
34637_105795292804786_100001229467338_40720_2619647_n

Nih gan seperti janji ane tentang cewek yang pernah ane ekse setelah ane pacari selama 2 hari..awalnya sih malu-malu gak mau..setelah ane jajanin eh malah mau..gak usah panjang lebar deh gan langsung aja CEKI DOT FB nya.. KLIK DISINI

No Hp nya ane punya gan..tapi usaha dulu aja gan..

NO TELP BISPAK INDONESIA 2011

September 1, 2011

Nih Kong dikasih dah no telp cewek siap boking.. Langsung di coba aja dah..

BANDUNG

1. Dea . Jl. Pasirkaliki Bandung 081321311565 -200rb/sorttime
2. Vivian (Menado) – 0818613275 – 200rb/sorttime
3. Andini ? 25th? 08176581475 (350/3 jam,160/49, 36, setiabudi, rbt sbahu – ikal)
4. Atikah 25th ?
5. 0815-85319743-bandung-350/2,160/50,34b,putih,rmbt lrs sleher
6. Nia (Tasik)- 08156893649
7. Silvia (Bandung)- 08122733407/08132876 Read more…

INFO NO HP CEWE BISPAK

Agustus 28, 2011

BISPAK CEWE CW HP NO BUGIL HOTEL FOTO JOGJA INFO NOMOR SMU CARI SPG TANTE DAFTAR MAHASISWI SMA TELEPON BISYAR INDONESIA NGENTOT CE GAMBAR MEMEK TELP ALAMAT Read more…

SHYSE, (CEWEK CANTIK DAN MANIS DARI JOGJA)

Agustus 28, 2011
1_630962161l

“Para cowok dimana aja
i miss u all…
kpn kita ML…yang mau licking pussy….oral, ngemut tetek…ouch…gw horny buangetttt.. booking gw ya!!” Read more…

ANA, ABG BISPAK DARI BANDUNG

Agustus 28, 2011
ana6

Pastinya semua mau kalo di kasih ABG, ML dengan ABG pasti hot, gadis muda ayu ini nakal.. sebut namanya Ana. Ana suka foto bugil, poto bugilnya banyak banget… Cewek seksi  muda ini pasti ok deh…..
Yuk liat di kamar  abg bugil ini atau mau ikut bugil??? Toket nya gede si Ana ini pengen di remas..
Uih… buat nut nut nut… Read more…

TANTE MIRZA,DOYAN MA BRONDONG & JAGO SEPONG

Agustus 28, 2011
cewek2

Tante baru ini adalah teman teman dari tante girang telanjang bugil ini. karena menjaga privacy tidak mungkin tante memberikan no hp tante atau nomor telepon tante disini si tante baru ini cemburu melihat temanya si tante girang bugil mendapatkan pasangan berondong berondong yang ganteng dan perkasa. maka dari itulah si tante baru ini coba mau tampil disini juga melihat apakah dia seberuntung tante girang telanjang lainya. memang cewek paruh baya ini masih menggoda dan hot khususnya servicenya masih sangat memuaskan. Read more…

Hello world!

Agustus 28, 2011

Welcome to WordPress.com. After you read this, you should delete and write your own post, with a new title above. Or hit Add New on the left (of the admin dashboard) to start a fresh post.

Here are some suggestions for your first post.

  1. You can find new ideas for what to blog about by reading the Daily Post.
  2. Add PressThis to your browser. It creates a new blog post for you about any interesting  page you read on the web.
  3. Make some changes to this page, and then hit preview on the right. You can always preview any post or edit it before you share it to the world.
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.